Souvenir Gelas Sablon Murah nan Cantik

 

Masih bingung mencari souvenir yang pas buat acara atau pesta anda ? Gak perlu bingung, Sekarang semakinbanyak pilihan dan alternatif  Souvenir yang bisa kita tujuk mana yang sesuai dengan kita dan Butget kita tentunya…..

Klo bicara memilih souvenir Sebagian besar kita Pasti mencari-cari sekiranya mana ya…. souvenir yang bentuknya unik terlihat cantik namun yang terpenting harganya sesuai butget…..

Craftfin Souvenir sedikit memberikan solusinya…nich…:) Buat anda yang lagi binggung, pusing, Galau…hehe  ^^.. Lebay…. mencari – cari souvenir yang cocok yang pass….Pas di hati tentunya juga pass di kantong.. 🙂

SOUVENIR GELAS  bisa menjadi  solusi praktis bagi anda yg bingung mencari souvenir untuk acara ataupun pesta anda.

KENAPA HARUS SOUVENIR GELAS…????

1. Karena Bentuknya tidak Monoton

Bentuk-bentuk Gelas yang unik Menjadikan souvenir ini cocok untuk berbagai moment untuk Tasyakuran, Ultah, Wedding pun cantik.

2. Bisa Pilih Sesuka Hati

Dulu yang kita tau gelas hanya berwarna bening aja…. saat ini gelas sudah bisa dipilih sesuai keinginan ada gelas dengan dove, gelas keramik, Gelas warna, Gelas dengan sablon pun Ok…

3. Harga yang terjangkau

Satu hal yang terpentingg ini adalah harga. Souvenir gelas merupakan salah satu Souvenir dengn harga yang masih terjangkau.

Beberapa Contoh Souvenir Gelas Di Craftfin Souvenir

 

 

531260_3077759722857_1063194677_n 205256_3085510076611_1299186479_n - Copy 391397_3077746002514_191745121_n - Copy 314073_3077735402249_1593346052_n 553490_3085507876556_2130441735_n68053_3395405903813_1401687251_n - Copy (2) - CopyIMG-20130531-00089 

Iklan