Ada Garansi di Craftfin Souvenir

images (7)

Sahabat Craftfin…..

Terimakasih banget ya…. sudah mampir dan mempercayakan craftfin untuk mengerjakan souvenirnya, aduh kalo nggak ada temen – temen apalah arti hidup ini…hehehee….

Sebagai bagian dari pelayanan kami, untuk souvenir yang rusak / cacat setelah diterima nggak usah ragu pren langsung aja hubungi kami ….. untuk ngabari sejauh mana kerusakannya….

Aduh…mbak souvenirku ada yang pecah nich ….. gimana ya….

Tenang pren…, kami akan ganti baru seperti asalnya,caranya gampang pren…..infokan pada kami tentang jenis barang, jumlah yang rusak dan detail kerusakaknnya, setelah itu kirim kembali  barang yang rusak pada kami.

Kalau cara diatas dirasa terlalu beribet ( misal jarak antara rumah dan pengiriman barang terlalu jauh ) bisa juga foto kan jumlah produk yang rusak / cacat pada kami ( Secara detail ya sob…. maklumlah kami butuh untuk dokumentasi ) setelah itu kami langsung kirimkan produk baru seperti yang telah dipesan sebelumnya.

Namun, jika temen-temen mengingginkan proses yang lebih cepat kami sarankan segera aj kirim produk yang rusak pada kami sehingga kami lebih cepat meproseskannya untuk temen – temen.

Produk yang cacat / rusak / pecah biasanya karena :

  1. Kesalahan dari craftfin souvenir sendiri waktu pengiriman.
  2. Proses pengepackkan yang kurang sempurna.
  3. Kerusakan selama pengiriman barang ( misal: waktu di ekspedisi dibanting , terlalu banyak di tumpuk barang, Keteledoran jasa pengiriiman ).

Dari beberapa pengalaman yang rawan mengalamai kerusakan /pecah / lecet dll biasanya souvenir pecah belah…pren ( misal: keramik, gerabah,lilin gelas,fibber  dll) jadi disarankan jika tempat pengiriman teman 2 terlalu jauh / sulit dijangkau sebaiknya memilih souvenir yang aman alias nggak terlalu membutuhkan kehati – hatian yang amat sangat…..

Aku tau sih..emang rawan pecah….. tapi aku pingin baget souvenir fibbernya…. gmn ya …apa craftfin bisa bantu..??

 Jangan kawatir pren, craftfin nggak akan pernah lepas tangan atas keselamatan barang anda.Khusus untuk souvenir pecah belah kami akan berikan savety yang berbeda dari souvenir yang lain plus craftfin akan berikan souvenir tambahan dari jumlah yang telah dipesan ( misal : anda menesan 100 pacs souvenir gelas sloki craftfin akan kirimkan 103 / 105 tergantung jarak dan daerah yang ditempuh ). So…jangan pernah ragu untuk tetap memesan souvenir di craftfin….ya pren….hehehehhe..ting…

Yang jelas kami berkomitmen memberikan pelayanan yang tebaik bagi seluruh pelanggan craftfin souvenir….. jangan pernah ragu ya my pren ….. untuk nggabari saya jika ada hal – hal yang membuat temen – temen tidak nyaman bisa PM di craftfin souvenir atau langsung SMS / TLP di 082139962191 untuk respon lebih cepat.

Namun, dari semua itu pren…. kami berusaha  memberikan yang tebaik bagi teman – teman dengan senantiasa menjaga kualitas dan pelayannan kami.

 Salam hangat,

Craftfin Souvenir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s